$ 45.000 UNTUK MILLENNIALMONEY.COM?

Artikel ini mencakup tautan yang kami dapat menerima kompensasi jika Anda mengklik, tanpa biaya kepada Anda.
Posting ini terinspirasi oleh posting J Money tentang mengapa ia untungnya tidak menjual Anggaran Seksi dan Rockstar Keuangan .
Itu normal Selasa pagi dua bulan lalu. Saya menyeduh kopi. Membuka email saya dan benar-benar memuntahkan kopi saya. Judul email yang belum dibaca pertama: "$ 45.000 untuk MillennialMoney.com". Apakah ini nyata? Saya segera menghubungi nomor itu di email. Apakah investasi domain terbayar? Ya itu nyata. Whoah.
Agen pemasaran yang bekerja dengan bank investasi besar menawarkan saya $ 45.000 untuk domain MillennialMoney.com. Hanya domainnya - mereka bahkan tidak peduli dengan akun media sosial. Mereka mengatakan bahwa mereka dapat bergerak cepat dan memiliki dokumen dan uang yang ditransfer dalam 24 jam ke depan. Klien mereka ingin membangun platform untuk investor Millenial. Mereka menginginkan jawaban dalam 3 hari kerja. Saya bertindak tenang dan dingin dan mengatakan kepada mereka bahwa saya akan kembali kepada mereka. 3 menit percakapan selesai. Saya harus banyak memikirkan.

INVESTASI DOMAIN ADALAH INVESTASI BESAR

aku cinta mengumpulkan INVESTASI dalam domain. Domain adalah "real estat" dari internet. Istri saya menyebutnya "obsesi" saya dan tidak ragu setelah beberapa putaran minuman untuk menertawakannya dengan semua orang. “Tunggu, apa,” kata mereka, “Anda benar-benar memiliki 800 domain?”. Ya, memang benar saya seorang pecandu nama domain. Beberapa orang membeli vinyl, sepatu baru, atau mengoleksi jam tangan - saya berinvestasi dalam nama domain. Saya membeli domain pertama ketika berusia 13 tahun dengan kartu kredit ayah saya (dan saya masih memilikinya!).
Saya telah berinvestasi di domain sekarang selama 17 tahun dan sementara saya tidak menyimpan catatan besar selama bertahun-tahun saya memperkirakan saya telah menghasilkan sekitar $ 50.000 - $ 60.000 dalam laba bersih dari koleksi saya. Lihat itu sebenarnya cukup mahal untuk mempertahankannya. Saya menghabiskan sekitar $ 8.000 memperbaruinya setiap tahun, tetapi saya juga telah menjual beberapa yang membayar kebiasaan saya.

Saya membeli MillennialMoney.com seharga $ 300 dalam pelelangan

Selama 5 tahun terakhir saya telah menyaksikan karena nilai domain meningkat secara signifikan. Tidak jarang melihat beberapa domain dijual dengan harga jutaan dolar , dan saya tahu orang-orang yang menghasilkan $ 25.000 per domain secara teratur. Jadi bagaimana saya menemukan MillennialMoney.com? Saya membelinya di pelelangan domain (ya itu adalah hal yang nyata). Saya pikir itu hanya mencuri $ 300. Setelah membelinya saya duduk di atasnya selama beberapa tahun dan kemudian melacak akun Twitter dan membelinya seharga $ 500.
Beberapa domain yang saya beli untuk dijual dan yang lain saya pegang sebagai investasi jangka panjang. Nantikan posting mendatang tentang cara berinvestasi dalam nama domain! Millennial Money adalah salah satu yang saya lihat memiliki potensi besar dan sekarang orang lain jelas melakukannya juga. Akan sulit bagi saya untuk berpisah dengannya - bahkan seharga $ 45.000. Tapi mari kita lakukan perhitungannya.

Jika saya menjual domain $ 300 saya, saya akan menghasilkan pengembalian 14900%! Kalahkan 401k itu.

Jadi haruskah saya mencairkan dan menjualnya? Saya belum menulis posting Millennial Money dalam lebih dari 4 bulan ketika saya mendapatkan penawaran. Saya meluncurkan blog dan punya rencana besar untuk menulis setiap pagi selama 2 jam, tetapi kita semua tahu kehidupan terjadi. Yang benar adalah bahwa menulis blog itu sulit. Ini juga membutuhkan banyak waktu untuk melakukannya dengan baik.
Saya menyatakan blog dengan rencana besar, tetapi kemudian saya berhenti menulis. Sekarang inilah kesempatan saya untuk menghasilkan $ 44.700 pada investasi domain saya dan saya tidak perlu menulis posting lain, atau merasa bersalah bahwa saya harus menulis lebih banyak. Semua investor rasional di dalam saya menyuruh saya untuk menjual! Singkirkan itu! Ambil uangnya! Bangun dapur baru!
Menjual adalah hal yang mudah dilakukan, tetapi untuk beberapa alasan saya terus membuat alasan di kepala saya. Jadi saya melakukan apa pun yang saya lakukan setiap kali saya memiliki keputusan sulit - saya pergi ke papan tulis. Inilah beberapa pertanyaan persis yang saya tulis:

1. Berapa nilai domain dalam 5 tahun?

Investasi domain adalah bisnis besar karena banyak domain premium yang naik nilainya. Jika seseorang bersedia menawari saya $ 45.000 hari ini, mengapa mereka tidak menawarkan saya lebih banyak di masa depan? Adalah umum untuk melihat domain dijual dengan harga $ 100.000 +, dan bahkan lebih banyak lagi jika mereka memiliki banyak konten dan menghasilkan uang. Meskipun sulit untuk memproyeksikan nilai domain, penting untuk melihat topik domain itu sendiri. Domain uang selalu menuntut premi.
Juga diberikan fakta bahwa perusahaan yang bekerja dengan bank investasi menawarkan saya $ 45.000 - mungkin untuk memasarkan beberapa produk investasi ke Millennials , saya cukup yakin domain ini akan terus meningkat nilainya selama 5 tahun ke depan. Milenium hanya menghasilkan lebih banyak uang dan akan terus membutuhkan nasihat uang selama 3 dekade mendatang.
Permintaan: Tinggi

2. Berapa banyak waktu yang harus saya dedikasikan secara realistis untuk membangun Uang Seribu Tahun?

Ini adalah pertanyaan besar bagi saya. Seperti banyak pengusaha, saya tidak punya banyak waktu luang. Sebenarnya saya memiliki filosofi manajemen waktu yang disiplin yang membantu saya memajukan semua proyek saya, dan juga menjadwalkan waktu untuk bersantai. Saya mendedikasikan jumlah jam tertentu per minggu dan per bulan untuk setiap proyek. Ya, saya benar-benar membangun "waktu santai" dan "waktu istri" ke dalam jadwal mingguan saya.
Istri saya tidak membaca blog ini - jangan katakan padanya! Jika saya akhirnya ketinggalan satu proyek pada satu minggu, saya mencoba untuk menambahkan jam untuk itu berikutnya. Jadi bagaimana saya dapat menulis dan membangun Uang Seribu Tahun? Dun dun dun .. sesuatu harus pergi. Saya mengambil 10 jam dari waktu TV dan 10 jam dari pertunjukan konsultasi yang saya rencanakan untuk berakhir. 20 jam. Saya dapat menghabiskan maksimal 20 jam per minggu untuk bekerja dengan Uang Seribu Tahun.
Waktu: Ya

3. Apakah saya ingin berinvestasi dalam merek dan platform Millennial Money?

Ini mudah. Jika Anda pernah membaca sesuatu tentang saya,  Anda tahu bahwa Millennial Money adalah misi saya. Memiliki uang memberi Anda kebebasan  dan menghasilkan lebih banyak, menabung lebih banyak, dan menumbuhkan kekayaan bersih Anda lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Banyak orang tidak memiliki informasi untuk menguasai uang mereka. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk memutuskan bahwa saya lebih tertarik berinvestasi dalam Uang Milenial daripada menjual domain.
Uang Milenial adalah ide yang lebih besar dari saya. Saya ingin menjadi platform yang memberdayakan Millennial (dan yang lainnya juga) untuk membuat keputusan uang yang lebih cerdas. Saya percaya bahwa Uang Milenial memiliki potensi untuk mempengaruhi kehidupan orang dan sulit untuk menentukan harganya.
Meskipun lebih dari $ 45.000 🙂