Sep 14, 2019

20 cara Menghasilkan Uang dari internet Saat Anda Tidur

20 Ide Penghasilan Pasif Yang Akan Menghasilkan Uang Saat Anda Tidur


Anda mendapat gaji tetap dari pekerjaan 9 hingga 5 dan itu keren. Tapi jauh di lubuk hati Anda tahu Anda selalu menginginkan lebih. Uang lebih. Kebebasan lebih. Lebih banyak fleksibilitas. 
Dan akhirnya Anda memutuskan bahwa sudah waktunya untuk mengambil tindakan. Artikel ini memecah 20 ide pendapatan pasif yang akan membantu Anda mendapatkan penghasilan pasif sambil mempertahankan kinerja penuh waktu Anda. Jadi Anda akhirnya bisa mendapatkan lebih dari yang pernah Anda impikan.

Isi Posting tampilkan ]

Apa Penghasilan Pasif itu?

Penghasilan pasif adalah uang yang Anda hasilkan yang tidak mengharuskan Anda melakukan banyak pekerjaan "aktif" untuk terus menghasilkannya. Pekerjaan cenderung dimuat di depan: Jika Anda membuat kursus online, penjualan terus bergulir lama setelah diluncurkan.
Anda mungkin pernah mendengar ungkapan, "hasilkan uang saat Anda tidur." Itulah daya tarik terbesar yang membujuk orang untuk mendapatkan penghasilan pasif. Anda dapat membuat sesuatu (blog, kursus, ebook, video, atau toko online) yang menghasilkan uang bahkan ketika Anda sedang tidak bekerja. Atau Anda dapat memiliki sesuatu (properti atau saham) yang memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan pasif.

20 Ide Penghasilan Pasif 2019

1. Mulai Toko Dropshipping

Dropshipping adalah salah satu sumber pendapatan pasif paling menguntungkan yang akan Anda temukan online. Dan karena kami di sini di Oberlo berspesialisasi dalam dropshipping, ini adalah tempat yang baik untuk memulai. Dengan dropshipping, Anda dapat menemukan produk tren di pasar Oberlo yang kemudian dapat Anda jual secara online kepada pelanggan di seluruh dunia. Anda dapat menjual produk dalam berbagai ceruk dropshipping dari mode ke dekorasi rumah hingga kecantikan. Keajaiban dalam dropshipping adalah Anda membangun bisnis sendiri dan mengendalikan berapa banyak biaya untuk produk. Dari semua ide penghasilan pasif dalam daftar, dropshipping adalah yang paling banyak Anda kendalikan atas penghasilan Anda. Untuk mulai dropshipping hari ini, Anda dapat mendaftar untuk Shopify . Di Shopify App Store, Anda akan menemukan Oberlo pasar sehingga Anda dapat menemukan produk untuk dijual.

2. Jalankan Blog

Aliran pendapatan pasif yang paling populer cenderung berasal dari blogging. Blogging telah membantu banyak blogger dan wirausahawan mendapatkan penghasilan pasif melalui tautan afiliasi, kursus, posting sponsor, produk, penawaran buku, dan banyak lagi. Memang benar bahwa dibutuhkan beberapa pekerjaan di muka untuk membangun blog yang sukses. Namun, ini adalah salah satu cara paling berkelanjutan untuk menghasilkan audiens melalui lalu lintas organik dan sosial atau dengan membangun daftar email . Kelebihan terbesar dari membuat blog adalah Anda dapat mengubah satu aset itu menjadi beberapa aliran pendapatan yang berbeda. Dengan demikian, menjadikan menjalankan blog salah satu cara termudah untuk mendapatkan penghasilan pasif.
Desirae Odjick menghasilkan pendapatan pasifDesirae Odjick, Pendiri Half Banked , menjelaskan: “Saya memulai blog saya untuk membuat pembicaraan tentang keuangan pribadi lebih mudah didekati, dan sebagai bagian dari itu, saya cenderung berbagi banyak kisah pribadi. Mereka sering memasukkan teriakan ke alat yang saya gunakan dan menemukan bermanfaat, jadi itu adalah transisi alami untuk menambahkan tautan afiliasi ketika saya bergabung dengan program perusahaan tersebut. Sekarang saya telah meliput keuangan pribadi selama hampir empat tahun di blog saya, tautan-tautan itu dengan andal mendatangkan empat angka setiap bulan ketika orang menemukan artikel saya dan mulai mengatur keuangan mereka - dan saya merasa fantastis merekomendasikannya, karena saya melakukannya secara pribadi menggunakan semua produk afiliasi saya. Ini cara yang bagus untuk menambah pendapatan pasif ke bisnis Anda, terutama jika Anda tidak memiliki produk pasif sendiri untuk dijual (... belum!) "

3. Buat Kursus

Menjual kursus online adalah salah satu ide penghasilan pasif terbaik tahun 2019. Kami masih melihat pertumbuhan penjualan besar-besaran untuk pembuat kursus. Apakah Anda memutuskan untuk menjual kursus di situs web Anda sendiri atau di platform seperti Udemy , Anda akan menemukan pelanggan yang ingin mempelajari tips dan trik orang dalam Anda. Jika Anda telah mengikuti tip nomor dua dan membangun audiens Anda sendiri, menjual kursus Anda di situs web Anda dapat membantu Anda mengontrol berapa banyak penghasilan pasif yang Anda peroleh. Menemukan pelanggan Anda terserah Anda. Itu akan sedikit lebih mudah jika Anda menjual pada platform kursus seperti Udemy, tetapi kursus Anda mungkin akan sangat diskon selama periode tertentu. Ini akan mempengaruhi berapa banyak penghasilan pasif yang Anda dapatkan.
Sumit Bansal menghasilkan pendapatan pasifSumit Bansal, Pendiri Trump Excel : “Saya memulai sebuah blog tentang Excel Spreadsheets pada 2013. Saya melakukannya karena saya belajar banyak tentang spreadsheet dan berpikir itu akan menjadi cara yang baik untuk berbagi pengetahuan saya dengan orang lain. Perlahan-lahan mulai mendapatkan traksi dalam dua tahun, itu mendapatkan 100K + tampilan halaman sebulan. Saya memutuskan untuk membuat kursus online dan melihat apakah itu akan terbang, dan ternyata berhasil. Saya mendapat penghasilan sampingan yang baik selama beberapa bulan dan kemudian memutuskan untuk melakukan ini secara penuh dan meluncurkan lebih banyak kursus. Sejak itu, blog telah tumbuh banyak dan saya telah ditampilkan di banyak situs dan publikasi terkemuka seperti Problogger, YourStory, GlassDoor, Majalah CEO, dll. "

4. Posting yang disponsori Instagram

Jika Anda menyukai Instagram sama seperti saya, Anda mungkin ingin mengubah waktu bergulir menjadi waktu posting untuk membantu Anda meroketkan penghasilan pasif Anda. Hal terbaik tentang Instagram adalah Anda benar-benar dapat membuat halaman penggemar untuk apa saja. Apakah Anda suka bepergian, fashion, kecantikan, dekorasi rumah, atau sesuatu yang sangat aneh seperti perawatan anjing yang keterlaluan ...
... Anda akan menemukan audiens yang berkomitmen. Rahasia untuk mendapatkan banyak pengikut Instagram adalah menjadi sangat konsisten dengan jenis konten yang Anda poskan. Jadi pastikan untuk tetap berpegang pada satu ceruk sehingga orang yang mengikuti Anda dapat mengandalkan Anda untuk memberikan lebih banyak konten begitu saja. Di bio Instagram Anda , pastikan untuk menambahkan alamat email Anda. Ketika akun Anda mulai tumbuh, permintaan posting yang disponsori juga memungkinkan Anda menghasilkan uang di Instagram . Semakin banyak menyukai postingan Instagram Anda, semakin banyak orang akan menjangkau Anda jadi pastikan untuk membuat konten yang menarik .

5. Buat Print on Demand Online Store

Dengan e-commerce menjadi salah satu cara paling populer untuk menghasilkan pendapatan pasif akhir-akhir ini, masuk akal untuk berteriak untuk mencetak sesuai permintaan. Mencetak sesuai permintaan memungkinkan Anda untuk menjual grafik khusus pada produk seperti pakaian, mug, kanvas, kotak telepon, tas, dan banyak lagi. Hal terbaik tentang ini adalah Anda dapat membangun produk bermerek Anda sendiri. Satu-satunya downside adalah bahwa Anda perlu memahami desain grafis karena margin sering terlalu tipis untuk outsourcing desain dengan harga terjangkau. Namun, jika Anda mendesain desain pemenang yang unik, penjualan Anda akan meningkat. Plus, itu tidak akan merugikan penjualan karena Anda tidak akan bersaing dengan siapa pun kecuali diri Anda sendiri.
Veronica Wong ide penghasilan pasifVeronica Wong, pendiri Boba Love , membagikan bagaimana cintanya pada teh gelembung membantunya mendapatkan penghasilan pasif: "Saya sudah minum teh gelembung selama yang saya ingat, jadi menggabungkan cinta saya untuk boba dengan kecintaan saya pada desain tampak seperti sangat cocok. Saya mulai merancang dan menjual pakaian dan aksesoris bubble tea tahun lalu dan perjalanannya luar biasa. Dengan Printful menangani produksi, pemenuhan, dan pengiriman, saya dapat fokus pada pemasaran dan membangun merek saya. Saya sudah terhubung dengan pecinta boba di seluruh dunia dan baru-baru ini mencapai 10 ribu pengikut di Instagram. Saya baru memulai perjalanan saya untuk mendapatkan lebih banyak pemasukan pasif, tetapi Shopify dan Printful membuatnya sangat mudah dan saya sangat optimis! ”

pendapatan pasif

6. Buat Aplikasi

Kita mungkin hanya berada pada ide pendapatan pasif keenam dalam daftar ini, tetapi Anda mungkin memperhatikan tren: Menciptakan barang cenderung mengarah ke pendapatan pasif. Jika Anda seorang pengembang atau programmer, Anda mungkin ingin mencoba membuat aplikasi sebagai aliran pendapatan pasif. Anda dapat melakukannya dengan dua cara. Pertama, Anda dapat mengenakan biaya untuk orang-orang yang ingin membeli aplikasi Anda. Kedua, Anda dapat membuat aplikasi Anda gratis dan menghasilkan uang dengan iklan. Tunangan saya melakukan ini beberapa tahun yang lalu dan masih mendapat penghasilan tambahan dari aplikasinya hingga hari ini. Dia membeli kode dari CodeCanyon . Kemudian, dia menggunakan alat yang disebut Eclipse dan menginstal Android Development SDK untuk membuat modifikasi pada kode untuk membuat aplikasi uniknya sendiri.

7. Investasikan dalam Saham

Ketika Anda melihat orang-orang terkaya di dunia, cukup aman untuk mengatakan bahwa saham telah memainkan peran besar dalam rekening bank mereka yang dalam dan tidak ada habisnya. Warren Buffett membaca 500 halaman sehari tetapi dia tidak membaca buku misteri rata-rata Anda. Nggak. Dia membaca laporan tahunan bisnis Dengan membaca laporan tahunan setiap hari, ia lebih memahami apakah sebuah bisnis berkinerja baik atau tidak, yang membantunya meningkatkan kemampuannya untuk berinvestasi dalam saham. Jadi, sementara tindakan berinvestasi dalam saham cukup pasif, penelitian yang mengikutinya aktif. Namun, berinvestasi dalam saham dapat membantu Anda mendapatkan penghasilan pasif yang jauh melampaui nilai Anda pada pekerjaan 9 hingga 5 Anda. Jadi, pertimbangkan gagasan penghasilan pasif ini jika Anda suka membaca tentang kinerja berbagai bisnis.

8. Beli Properti

Bergantung di mana Anda membeli dan kapan, real estat bisa menjadi cara yang baik untuk mendapatkan penghasilan pasif. Di kota-kota populer seperti Toronto, telah terjadi peningkatan pesat dalam nilai properti - 44% dalam lima tahun terakhir di Kanada saja. Dengan membeli kondominium pra-konstruksi, Anda mungkin menemukan beberapa properti berbiaya lebih rendah yang akan meningkat nilainya pada saat akhirnya dibangun, memungkinkan Anda untuk menjual properti begitu selesai untuk mendapatkan keuntungan. Seperti halnya semua investasi, ini bisa berisiko, jadi yang terbaik adalah berbicara dengan agen real estat jika Anda baru dalam permainan untuk membantu Anda membeli properti investasi yang tepat.
Shawn Breyer, ide penghasilan pasifShawn Breyer, Pemilik Breyer Home Buyers , berbagi: “Pacar saya, sekarang istri, lulus sekolah hukum dengan $ 173.000 utang sekolah dan kami menetapkan durasi pinjaman yang harus dibayar lebih dari 15 tahun, yang membuat pembayaran bulanan kami menjadi $ 1.459 per bulan dalam pembayaran.
Kami ingin menggunakan arus kas properti sewaan untuk menutupi utang sekolah hukum bulanan kami. Keputusan pertama kami adalah membeli dupleks dan tinggal di satu sisi sementara kami menyewakan di sisi lain. Ini saja menghemat kita $ 1.350 dalam biaya perumahan yang kita miliki sebelum membeli dupleks. Alih-alih mengalokasikan uang itu untuk pembayaran pokok tambahan pada utang sekolah, kami menabung uang itu dan membeli dupleks dua tahun kemudian. Akuisisi ini menambah $ 650 dalam arus kas bulanan, yang kami selipkan ke properti ketiga.
Tiga properti itu memberi kami tambahan $ 2.500 per bulan dalam bentuk tabungan dan pendapatan yang kemudian dapat kami berikan untuk pembayaran pokok tambahan. Keindahan dari pendekatan ini adalah bahwa penyewa kami membayar hutang sekolah hukum kami dan jika kami kehilangan pekerjaan kami atau memiliki keadaan darurat medis, maka kami hanya dapat mengandalkan pendapatan sewa untuk membayar hutang sekolah untuk kami. ”

9. Tuan Rumah Airbnb

Jika Anda mengikuti langkah nomor delapan, Anda dapat memilih untuk mendaftarkan kondominium atau rumah yang akan disewa di Airbnb. Yang menarik adalah bahwa Anda sebenarnya tidak perlu membeli properti baru untuk mendapat pemasukan pasif dari Airbnb. Anda juga dapat menyewa kamar di rumah atau apartemen Anda saat ini jika Anda memiliki kamar cadangan. Selain itu, Airbnb baru-baru ini telah berkembang menjadi "Pengalaman Airbnb," yang memungkinkan Anda menjadi tuan rumah acara, pertemuan, dan tur di kota Anda. Anda dapat memilih untuk menghasilkan uang tambahan melalui itu juga, meskipun itu tidak akan menjadi penghasilan pasif.
Martin Dasko membagikan cara mendapatkan penghasilan pasifMartin Dasko, Pendiri Studenomics , memperoleh penghasilan pasif dengan menyewa kondominiumnya di Airbnb. Dia menjelaskan, “ Saya memutuskan untuk memberi kesempatan kepada Airbnb kesempatan ketika saya menginap di salah satunya saat berkunjung ke NYC. Saya menyukai konsep itu dan ingin ikut serta. Saya menyewa kondominium saya dan terkejut dengan permintaan. Saya dapat biaya $ 169 / malam (di pusat kota Toronto). Kemenangan terbesar saya datang ketika sebuah perusahaan menghubungi saya karena mereka mengirim beberapa karyawan ke Toronto. Mereka memesan unit selama sebulan penuh. Saya tidak perlu khawatir tentang menemukan tamu baru. Keindahan Airbnb adalah Anda dapat menyalakan dan mematikannya sesuka Anda. Saat Anda ingin mendapat uang tambahan, Anda bisa menyewa tempat. Anda juga bisa menyewakan kamar cadangan itu. 

10. Bangun Situs Web Anda Sendiri

Membangun situs web atau merek Anda sendiri dapat menjadi sumber pendapatan pasif yang andal. Beberapa orang membuat agen pemasaran dan mengalihdayakan pekerjaannya ke freelancer. Yang lain, seperti pasangan pengusaha dalam daftar ini, membuat kursus online untuk berbagi pengetahuan dan mendidik orang lain. Anda juga dapat menjual produk - digital atau fisik. Namun, dengan membangun situs web Anda sendiri, Anda mendapatkan kontrol lebih besar atas apa yang Anda jual dan berapa banyak uang yang Anda hasilkan. Pada akhirnya, kesuksesan Anda berada di tangan Anda, memungkinkan Anda untuk membawa merek Anda ke mana pun Anda ingin pergi.
Penghasilan pasif Milecia McGregor 2019Insinyur perangkat lunak dan Pemilik Pengodean Terbalik Milecia McGregor mendapatkan penghasilan pasif dengan membantu orang menjadi pengembang web. Dia berbagi, “Saya memiliki kelas online yang dibayar orang untuk setiap bulan dan mereka mempelajari semua bahasa pengembangan front-end dan saya menambahkan materi baru setiap bulan. Kemenangan terbesar saya dengan kelas ini sejauh ini adalah ketika salah satu siswa saya mendapat pekerjaan pengembang web pertama mereka. Mereka kembali dan mengucapkan terima kasih banyak sehingga memberi saya kebahagiaan yang belum pernah saya alami sebelumnya. Saya berencana untuk mendapatkan 200 siswa di kelas saya tahun ini dan membantu mereka semua mendapatkan pekerjaan membayar pertama. "

11. Pemasaran Afiliasi

Pemasaran afiliasi adalah salah satu cara paling populer untuk mendapatkan penghasilan pasif hari ini. Kelebihannya adalah bahwa hampir setiap merek besar memiliki program afiliasi sehingga Anda dapat menjual beberapa produk yang cukup populer dan mendapatkan adonan. Satu-satunya downside nyata adalah bahwa Anda hanya membuat komisi penjualan. Beberapa program seperti program afiliasi Shopify memungkinkan Anda memperoleh hingga $ 2.000 per referensi, yang sangat besar. Beberapa pengecer online hanya memberikan bonus referensi 10% sangat sedikit. Jadi, Anda akan ingin memastikan Anda melakukan riset ke dalam program pemasaran afiliasi terbaik sebelum Anda memulai. Blogging cenderung menjadi cara paling efektif untuk membuat komisi afiliasi berulang tanpa harus mengeluarkan uang untuk iklan.
Sireesha NarumanchiSireesha Narumanchi, Pendiri Crowdworknews.com , berbagi, “Saya memulai keramaian saya sebagai blogger lebih dari dua tahun yang lalu dan ini merupakan perjalanan yang paling luar biasa sejauh ini. Sebagai pembuat konten, sebagian besar penghasilan saya berasal dari afiliasi dan sepenuhnya pasif. Itu tidak mudah untuk menyulap pekerjaan dan bisnis saya, tetapi itu sangat berharga. Saya menghabiskan banyak waktu untuk meneliti, membuat, dan mengerjakan strategi bisnis, tetapi begitu konten saya selesai, ia menghasilkan pendapatan secara pasif berulang kali. Kesenangan luar biasa membantu orang-orang dan menunjukkan kepada mereka bahwa ada pilihan bekerja dari rumah dan mendapatkan penghasilan yang layak adalah piala saya di akhir hari. ”

12. Jual Video Anda

Kita hidup di zaman di mana orang terobsesi dengan konten. Jika Anda selalu menemukan diri Anda di tengah-tengah drama dan kegembiraan, Anda mungkin ingin menarik ponsel Anda dan mencapai rekor. Melakukan hal itu dapat membantu Anda mendapatkan penghasilan pasif. Mengapa? Karena Anda dapat menjual video itu ke situs berita. Dan jika videonya lepas landas, Anda dapat menghasilkan uang berulang selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, dan kadang-kadang bahkan bertahun-tahun. Tentu saja, cara termudah untuk terlibat dalam aksi tersebut adalah berada di acara-acara publik seperti protes, demonstrasi, dan festival. Di mana pun ada kontroversi, Anda akan menemukan peluang untuk konten Anda untuk dijual.
Peter KochPeter Kock, Pemilik Penjual di Heart , membagikan bagaimana ia membuat video unggahan penghasilan pasif ke situs web populer: “Saya mengunggah beberapa video ke Newsflare dan Rumble. Ketika konten saya dibeli, 50% dari semua pendapatan yang dihasilkan akan ditransfer ke akun pribadi saya. Video saya ditampilkan di MSN, AOL, Yahoo, Daily Mail, The Guardian, dll. Dengan Newsflare, saya menghasilkan lebih dari $ 4.000 sejauh ini dan saya masih mendapatkan royalti untuk video yang diunggah beberapa tahun yang lalu. "

13. Balik Situs Web

Apakah Anda suka membangun situs web dan toko online? Jika demikian, Anda bisa mendapatkan penghasilan pasif dengan menjualnya. Anda mungkin perlu mendapatkan beberapa penjualan pertama (untuk membuktikan bahwa toko Anda hebat). Tetapi jika Anda memiliki keterampilan desain yang hebat dan membangun beberapa konten di situs web Anda, Anda dapat menemukan seseorang yang mau membeli toko Anda. Jika Anda mencari tempat untuk menjual situs web Anda, Anda bisa mencoba Shopify's Exchange Marketplace . Pada platform, Anda dapat menjual toko online yang baru dibangun atau toko enam atau tujuh angka canggih Anda. Ini adalah platform yang sempurna untuk toko online dari semua ukuran.

14. Saham Perusahaan

Yup, pekerjaan 9 hingga 5 Anda juga bisa menjadi aliran penghasilan pasif. Tidak, ini bukan jam kerja Anda. Namun, saham perusahaan Anda atau program pensiun yang sesuai dengan perusahaan Anda dapat membantu Anda mendapatkan penghasilan pasif yang lumayan. Saya sebenarnya menggunakan metode penghasilan pasif ini untuk membayar uang muka di kondominium saya. Dan hanya butuh dua tahun. Tentu saja, Anda mungkin perlu menginvestasikan sebagian uang Anda sendiri juga, tetapi bagian tambahan yang ditambahkan oleh perusahaan adalah sesuatu yang bagus jika Anda bersedia mencobanya. (Dan percayalah, beberapa orang pernah melakukannya.) Jika Anda memulai pekerjaan baru 9 hingga 5, pastikan untuk meminta saham perusahaan sebagai bagian dari paket perekrutan Anda. Anda akan berterima kasih kepada saya nanti.

15. Buat Video YouTube

YouTube adalah aliran penghasilan pasif yang terus memberi. Dari video yang disponsori hingga pendapatan iklan, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat memperoleh penghasilan berulang dari saluran YouTube Anda. Rahasia untuk membuat saluran YouTube yang sukses adalah membuat konten dengan jadwal yang konsisten untuk waktu yang lama. Itu dia. Jika Anda tetap menggunakannya untuk jangka panjang, pada akhirnya Anda akan mulai menuai imbalan pendapatan pasif.
Matthew RossMatthew Ross, Rekan Pemilik dan COO RIZKNOWS dan The Slumber Yard , memulai perjalanan penghasilan pasifnya di YouTube: “Kembali pada 2013, mitra bisnis saya dan saya sangat tertarik dengan teknologi yang dapat dikenakan (jam tangan Garmin, pelacak aktivitas Fitbit, dll. ) dan memutuskan untuk memulai saluran YouTube yang akan meninjau jenis produk ini. Kami benar-benar menikmati pengujian arloji dan berpikir kami bisa mendapatkan sedikit uang iklan. Secara total, kami menginvestasikan sekitar $ 5.000 untuk menciptakan saluran dan membeli produk untuk ditinjau.
Namun, sekitar waktu itu, kategori teknologi yang dapat dikenakan meledak dan kami mulai menghasilkan lebih banyak uang daripada yang pernah kami bayangkan. Tak perlu dikatakan, keramaian sisi saya sekarang telah berubah menjadi bisnis penuh. Kami telah mampu meningkatkan pendapatan tertinggi menjadi lebih dari $ 2,5 juta dolar, kami telah merekrut sepuluh karyawan penuh waktu, dan kami baru-baru ini memindahkan kantor pusat perusahaan ke kantor baru seluas 7.000 kaki persegi di Reno. , Nevada. Hari ini, situs web dan saluran YouTube kami menarik lebih dari empat juta pengunjung per bulan. ”

16. Jual Fotografi Anda

Walaupun menjadi seorang fotografer mungkin tampak seperti bisnis berpenghasilan aktif, sebenarnya tidak. Fotografer tidak hanya menghasilkan uang dari mengambil foto. Mereka juga menjualnya. Stok situs foto, majalah, dan pencetakan kanvas untuk klien mereka adalah beberapa cara Anda dapat menghasilkan banyak uang dalam bisnis fotografi. Yang Anda butuhkan hanyalah kamera yang bagus untuk memulai. Namun belakangan ini, Anda bahkan dapat menggunakan ponsel untuk mengambil foto . Anda bisa mendapatkan penghasilan pasif dalam sekejap.
Yakub HakobyanJacob Hakobyan mendapatkan penghasilan pasif dengan bisnis fotografinya, Shotlife Studio . Dia berbagi, “Memiliki pendidikan bisnis yang mendalam dan apa yang beberapa orang anggap sebagai pekerjaan kantor yang sangat stabil, kami merasa bahwa kami memiliki potensi untuk melakukan lebih banyak. Bukan secara finansial, tetapi secara spiritual. Sebagai trio kakak-adik-suami, kami memulai Shotlife Studio hanya karena kami semua memiliki kecintaan yang sama terhadap fotografi, dan ada sensasi tambahan dalam memimpin bisnis kami sendiri. Dengan pengetahuan CPA kami yang membantu, kami menyiapkan strategi yang jelas tentang pertumbuhan bisnis dan berhasil menggandakan laba kami dari tahun ke tahun, mencapai pendapatan sampingan lima digit. "

17. Bantuan Bisnis Membawa Klien

Apakah Anda seorang pemasar yang cerdas atau tenaga penjualan? Ada banyak bisnis yang akan membayar Anda biaya referensi untuk membawa mereka lebih banyak bisnis. Agen real estat selalu mencari untuk membantu lebih banyak orang menemukan rumah yang mereka sukai. Freelancer, DJ, fotografer, dan solopreneur lainnya sering kali bersedia membayar bonus referensi untuk menemukan mereka klien yang menandatangani kontrak. Jadi, jika Anda suka membantu orang menghasilkan uang, Anda bisa mendapatkan penghasilan pasif sendiri melalui koneksi Anda. Yang diperlukan hanyalah beberapa email atau pesan dan Anda bisa mendapatkan penghasilan pasif dengan sedikit usaha.

18. Menulis eBuku

Ebooks meledak ke panggung pada tahun 2009 dan 2010 dan masih merupakan media konten yang sangat populer. Meskipun, mereka pertama kali menjadi populer beberapa tahun yang lalu, masih ada cukup banyak orang yang menghasilkan pendapatan pasif dari menciptakan mereka sampai hari ini. Tentu, ini adalah pasar yang sangat kompetitif. Tetapi jika potongan-potongan tulisan Anda bintang, Anda dapat menemukan diri Anda dengan sepotong keuntungan yang layak. Dengan membuat ebook cara-cara di ceruk populer atau novel menawan, Anda bisa membangun basis penggemar pembaca setia.
Allie McCormickAllie McCormick menghasilkan pemasukan pasif dengan membuat ebook . Dia menjelaskan, “Pada tahun 2016, ketika saya hamil anak saya, saya memulai usaha Amazon Kindle Publishing dengan penuh harap untuk mendapatkan $ 500 / bulan pada saat dia dilahirkan sehingga saya dapat menghindari kembali ke kantor. Meskipun saya tidak segera berhenti bekerja, 18 bulan kemudian saya memiliki bisnis pendapatan pasif enam digit yang memungkinkan saya untuk melakukannya. Kemenangan terbesar? Bisnis ini sebagian besar masih berjalan dengan pilot otomatis hingga hari ini. Saya mengerjakannya 1-2 jam seminggu dan cuti 3-4 minggu sekaligus sambil mengaduk adonan! ”

19. Jual Barang Anda

Ingin mengikuti saran Marie Kondo dan mulai mendeklarasikan rumah Anda? Nah, Anda mungkin ingin mengubah kekacauan itu menjadi dingin, uang tunai. Kita semua memiliki tumpukan kotak berisi barang-barang yang tidak pernah kita pikirkan selama bertahun-tahun. Anda bisa berpegang pada itu untuk kesempatan berakhir di episode Penimbunan atau Anda bisa menjualnya untuk membantu Anda mendapatkan penghasilan pasif. Anda mungkin harus menggali lebih dalam, tetapi Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki beberapa barang yang bernilai uang serius. Jadi, jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana ketika datang ke penghasilan pasif, lemari pakaian Anda mungkin yang terbaik.
Nicholas ChristensenNicholas Christensen, Pendiri Lottery Critic , membagikan bagaimana dia menghasilkan pemasukan pasif dengan menjual barang-barang anggota keluarga: "Saya adalah 'pembisik eBay.' Itu dimulai dengan saya secara sukarela mengumumkan rumah bibi tua saya. Lebih dari 60 tahun barang harus disortir, dibuang, disumbangkan atau dijual. Saya menemukan sebuah kotak dengan boneka besar di dalamnya. Dia ternyata menjadi boneka Kuil Shirley antik dalam kondisi murni (harus Google itu). Saya melakukan penelitian, menjualnya di Ebay dan membagi hasilnya dengan sepupu saya. Kabar keluar kepada anggota keluarga lain dan saya memiliki pertunjukan sampingan yang bagus. Ini masih 'bekerja' dan uang ekstra itu bagus. ”

20. Jual Produk Digital

Jika Anda ingin membuat produk sendiri dan bukan menjual produk orang lain, Anda dapat membuat produk digital. Anda dapat menggunakan Shopify untuk menjual produk digital Anda secara online. Produk digital dapat mencakup semuanya dari ebook, kursus online, PDF, desain grafis khusus, foto stok, atau beberapa barang digital lainnya. Menjual produk-produk ini adalah lambang pendapatan pasif, karena seluruh proses dapat diotomatiskan di Shopify dengan unduhan instan.
Pasangan SaavyKelan dan Brittany Kline, duo di belakang The Saavy Couple , memberi tahu kami, “Bulan lalu kami meluncurkan toko Shopify dengan beberapa produk digital untuk dijual kepada pembaca kami. Secara khusus, kami membuat The Budgeting Binder untuk membantu orang belajar bagaimana mengatur keuangan mereka dan mulai menyusun anggaran. Sejak diluncurkan, toko kami telah menghasilkan penjualan lebih dari $ 1.500 dan terus bertambah setiap minggu. Karena semua produk kami adalah digital, pendapatan ini sepenuhnya pasif. Selama kami terus menyalurkan pembaca ke toko kami, kami terus mendapatkan penjualan. ”

Kesimpulan

Penghasilan pasif benar-benar dapat membantu meningkatkan penghasilan Anda dan mengisi kekosongan yang tidak dapat diisi oleh pekerjaan Anda 9 hingga 5 sendiri. Jika Anda ingin mengganti penghasilan 9 hingga 5 Anda sehingga Anda dapat keluar dari pekerjaan Anda, ide-ide pendapatan pasif dalam daftar ini dapat membantu Anda melakukan itu. Tidak apa-apa jika Anda menyukai pertunjukan penuh waktu Anda juga. Pekerjaan yang menghasilkan pendapatan pasif cenderung dikelola ketika dipasangkan dengan angka 9 hingga 5. Jadi, ya, Anda bisa melakukan keduanya. Apakah Anda ingin memulai toko dropshipping, memulai agensi Anda sendiri, atau membuat konten yang menguntungkan, Anda akan menemukan bahwa ada uang yang dapat dihasilkan di semua bidang ini. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memulai.
Manakah dari ide-ide pendapatan pasif yang akan Anda coba hari ini? Komentar dibawah!

Ingin Belajar Lebih Lanjut?