Jan 29, 2020

ULASAN RAKUTEN / EBATES [2020]: CARA SEDERHANA MENGHASILKAN UANG KEMBALI




ULASAN RAKUTEN / EBATES [2020]: CARA SEDERHANA MENGHASILKAN UANG KEMBALI


* Posting ini mungkin berisi tautan afiliasi, silakan lihat pengungkapan saya

Sebagai seseorang yang suka mendapatkan banyak hal, saya selalu mencari cara untuk menghemat lebih banyak uang! Itu sebabnya saya kebanyakan berbelanja online, karena harganya hampir selalu lebih kompetitif (Amazon, ambil uang saya!).
Faktanya, 96% dari kita berbelanja online, dan untuk milenium, 67% dari SEMUA pembelian belanja terjadi secara online!
Bukankah lebih baik mendapatkan bayaran untuk semua belanja itu?
Ebates (sekarang Rakuten) sebenarnya menawarkan bonus CASH BACK untuk berbelanja online. Tapi apakah itu scam, atau sebenarnya?

RANGKUMAN ULASAN

  • Selama bertahun-tahun, saya pikir Rakuten / Ebates adalah penipuan ..... saya salah .
  • Rakuten menawarkan cash back untuk berbelanja di tempat-tempat seperti Amazon, Walmart, Macy's, Bloomingdales, eBay, Target, dan lebih dari 2.000 lainnya.
  • Untuk menggunakan Rakuten, daftar untuk akun Rakuten GRATIS dan aktifkan cash back setiap kali Anda berbelanja online.
  • Rakuten juga menunjukkan kepada Anda kupon terbaru di situs mereka untuk penghematan lebih banyak.
  • Rakuten mendapat komisi dari perusahaan, dan membagikan komisi itu kepada Anda . Ini MENANG-MENANG!


Peringkat Rakuten (Ebates)
Mudah Digunakan, Uang Kembali Layak

App cash back sederhana yang membayar Anda setelah berbelanja di toko favorit Anda. Tempat-tempat seperti Amazon, Walmart, Target, Groupon, Macys, dan banyak lagi! Gunakan ekstensi browser Chrome untuk hasil terbaik, atau aplikasi ponsel jika berbelanja di ponsel. Cash back dibayarkan melalui cek atau Paypal, setiap 3 bulan.


Rakuten: Scam or Legit?

Date Night Hack - Di bagian bawah postingan, saya telah memasukkan detail tentang cara menyimpan HALF OFF pada malam kencan berikutnya menggunakan Rakuten dan Groupon Local .

** Lewati To Date Night Hack Here **

APA ITU EBATES / RAKUTEN?

Rakuten adalah perusahaan yang menyediakan uang kembali (hingga 40%) saat berbelanja online. Anda cukup mendaftar akun, dan mencari toko favorit Anda di situs mereka. Mereka akan secara otomatis menerapkan uang kembali ke akun Rakuten Anda.

APAKAH RAKUTEN SEMACAM PENIPUAN ATAU ....?

Saya pertama kali mendengar Ebates beberapa tahun yang lalu. Teman-teman Facebook saya semua bersemangat untuk membuat "cash back" untuk berbelanja dan terus membicarakannya secara online.
Sebagai orang yang skeptis secara alami, saya segera menganggap ini sebagai semacam MLM atau skema yang mungkin membutuhkan banyak waktu untuk pengembalian yang sangat sedikit.
Saya menuliskannya sebagai SCAM dan melanjutkan.
Maju cepat beberapa tahun kemudian, ketika Ebates berganti nama menjadi Rakuten , saya akhirnya memutuskan bahwa saya mungkin harus melihat sekilas untuk melihat apa itu sebenarnya.
Ya ... aku salah.
Ebates / Rakuten adalah LEGIT, dan saya telah melewatkan (mungkin) ratusan uang kembali (#facepalm!).
Jadi saya mendaftar. Beberapa klik kemudian, saya memiliki akun, menginstal ekstensi browser, dan siap untuk mulai menghasilkan!

BAGAIMANA ANDA MENDAFTAR UNTUK RAKUTEN?

Mendaftar sederhana (dan Gratis). Cukup klik di sini , dan masukkan alamat Email dan Kata Sandi.
Bahkan lebih cepat, cukup gunakan opsi Lanjutkan dengan Google atau Facebook (lihat di bawah)



Dan itu saja. Jika Anda menggunakan ponsel, itu akan meminta Anda untuk mengunduh Aplikasi jika Anda mau, atau Anda dapat melanjutkan dan mulai berbelanja!



BAGAIMANA CARA KERJA RAKUTEN?

Rakuten memberi Anda beberapa opsi sederhana untuk mendapatkan uang kembali.
  1. Buka situs web mereka dan cari toko online favorit Anda.
  2. Instal ekstensi browser web Rakuten Chrome ( hanya Desktop ) dan ketika Anda berbelanja online, ekstensi itu akan muncul dan memberi tahu Anda kapan saja ada kesepakatan uang kembali
  3. Instal Aplikasi Rakuten (Ebates) (Android atau iOS) dan cari toko favorit Anda melalui aplikasi mereka.
Rakuten bermitra dengan lebih dari 2.500 toko, dan beberapa pengecer online terbesar seperti:
  • Amazon
  • Target
  • eBay
  • Kohl
  • Mengekspresikan
  • Bloomingdales
  • Walmart
  • Groupon
  • Bed, Bath & Beyond
  • Macy's
Mereka juga bermitra dengan beberapa situs perjalanan diskon untuk mendapatkan uang kembali dari liburan dan pembelian perjalanan Anda.
Mengingat jumlah toko yang bermitra dengan mereka (terutama toko ritel online BESAR), saya tidak yakin di mana pun saya berbelanja secara online yang TIDAK akan memberi saya bonus tunai Rakuten!

CARA BERBELANJA MENGGUNAKAN SITUS RAKUTEN

Menggunakan situs web ini cukup mudah. Setelah Anda masuk ke akun Anda, cukup gunakan bilah pencarian besar di bagian atas halaman.


Rakuten - Situs web

Atau Anda dapat memilih untuk menelusuri toko berdasarkan kategori, atau dalam urutan abjad.
Setelah Anda menemukan toko tempat Anda akan berbelanja, cukup klik " Shop Now ." Ini akan mengarahkan Anda ke situs tersebut, dan Rakuten akan melacak perjalanan belanja Anda.


Rakuten - Pengalihan Situs Web

Setelah Anda menyelesaikan pembelian, uang kembali Rakuten Anda akan ditambahkan ke akun Anda dalam waktu seminggu!

CARA BERBELANJA MENGGUNAKAN EKSTENSI RAKUTEN CHROME

Bagi kita yang berbelanja di komputer desktop PC atau Mac, mereka memiliki ekstensi browser Google Chrome yang secara otomatis akan menunjukkan kepada Anda ketika cash back tersedia.
Pertama, pastikan Anda telah mendaftar untuk akun Rakuten Anda .
Kemudian, cukup instal ekstensi browser (hanya untuk Chrome, sayangnya, bukan Safari, Firefox atau Edge).
Masuk ekstensi ke akun Rakuten Anda, dan Anda siap berbelanja!
Ketika Anda menjelajah online, Anda akan melihat tombol Rakuten muncul di situs yang berpartisipasi, dan meminta Anda untuk " Aktifkan Cash Back Anda "


Rakuten - Ekstensi Chrome

Klik tombolnya, lalu cukup selesaikan perjalanan belanja online Anda, dan uang kembali Anda akan dilacak dan disetorkan ke akun Anda dalam waktu seminggu!

CARA BERBELANJA MENGGUNAKAN APLIKASI RAKUTEN (EBATES)

Menggunakan Aplikasi ini cukup mudah. Setelah mengunduh aplikasi dan masuk ke akun Rakuten / Ebates Anda, Anda cukup mencari toko tempat Anda ingin berbelanja.
Sebagai contoh : Kami mencari Duvet Cover, dan menggunakan Aplikasi Rakuten, kami menemukan 8% cash back tersedia di Macys.
Saya mengklik " Shop Now ", itu mengaktifkan kembali uang saya dan membawa saya ke situs web Macys.com.


Aplikasi Rakuten Aktifkan Cash Back
Setelah Anda berada di situs, Anda berbelanja seperti biasa.
Setelah pembelian selesai, cashback Anda akan disetorkan ke akun Anda dalam waktu seminggu!

APAKAH RAKUTEN MEMBANTU ANDA MENEMUKAN KUPON?

Tambahan baru untuk Ekstensi Chrome (hanya desktop), Rakuten sebenarnya akan menemukan kupon situs untuk Anda saat checkout!
Ketika saya berbelanja di situs web Macy, saat checkout, sebuah pemberitahuan muncul di layar saya.


Rakuten - Kupon Tersedia

Rakuten mencari di web dan menemukan 3 Kupon yang * mungkin * berfungsi untuk pembelian saya. Saya cukup menekan " Terapkan Kupon " dan berusaha menerapkan 3 kupon di checkout.


Rakuten - Kupon yang Berlaku

Sayangnya untuk pembelian ini, tidak ada yang diterapkan, tetapi ada baiknya mengetahui bahwa sebelum saya menyelesaikan pembelian apa pun, Rakuten akan mencari untuk menyelamatkan saya lebih banyak uang!


Rakuten - Total Uang Kembali

BAGAIMANA RAKUTEN MENGHASILKAN UANG?

Sepertinya terlalu mudah, bukan? Cukup berbelanja di toko favorit Anda dan dapatkan uang dari melakukannya.
Apa yang menangkap? Ini sebenarnya cukup sederhana.
Rakuten bermitra dengan semua perusahaan besar, dan mendapat komisi rujukan setiap kali seseorang menggunakan layanan mereka untuk berbelanja di perusahaan-perusahaan itu. Kemudian mereka membagi komisi dengan Anda .
Pada dasarnya, mereka membagikan komisi referensi mereka kepada Anda dalam bentuk uang kembali. Ini MENANG untuk mereka dan MENANG untuk Anda, dibayar oleh perusahaan yang bermitra dengannya.

BAGAIMANA ANDA MENDAPATKAN UANG KEMBALI DENGAN RAKUTEN?

Rakuten membanggakan diri karena memberikan uang kembali kepada pengguna mereka, dan menyebut uang ini kembali sebagai " Cek Lemak Besar " Anda .
Setelah saldo akun Anda lebih dari $ 5 (yang akan terjadi dengan BONUS $ 10 Anda dengan cepat ), mereka akan mengirimkan kepada Anda Big Fat Check.
Jika dibayar melalui cek, pastikan Anda memiliki ALAMAT VALID dalam pengaturan akun Anda untuk menerima cek Anda!  
Anda juga dapat mendaftar untuk mendapatkan bayaran melalui Paypal (disarankan). Inilah yang kami lakukan, terutama karena kami bepergian penuh waktu!


Rakuten - Paypay

Pembayaran ini dikirim setiap triwulan, menggunakan jadwal di bawah ini:


Rakuten - Jadwal Pembayaran

Sangat menyedihkan bahwa ini membutuhkan waktu 3 bulan, tetapi itu adalah hadiah yang bagus ketika uang itu muncul!

PRO DAN KONTRA MENGGUNAKAN RAKUTEN

Rakuten tidak sempurna, inilah pendapat saya tentang apa yang mereka lakukan BAIK, dan apa yang bisa menggunakan beberapa pekerjaan:

APA YANG AKU SUKA

  • Rakuten adalah cara berisiko rendah untuk mendapatkan uang kembali. Mereka membuatnya SANGAT sederhana dengan 3 cara untuk mengaktifkan cash back Anda (situs web, ekstensi Chrome, Aplikasi)
  • Rakuten telah bebas sejak zaman Ebates, dan selalu akan bebas
  • Rakuten sekarang akan mencari kupon online untuk Anda, sehingga Anda dapat menghemat uang sambil mendapatkan uang kembali
  • Rakuten memiliki program referensi yang memberi Anda LEBIH BANYAK uang kembali ketika Anda merujuk teman ke layanan mereka
  • Rakuten bermitra dengan SEMUA perusahaan besar (lebih dari 2.500) sehingga Anda dapat memperoleh uang kembali untuk hampir semua hal

APA YANG SAYA TIDAK SUKA

  • Ada beberapa kategori yang dikecualikan di Amazon (sebagian besar elektronik) yang menyebalkan. Itu bukan kesalahan Rakuten, tapi aku akan suka uang kembali untuk barang-barang itu …… * batuk * -Amazon- * batuk *
  • Aplikasi ponsel tidak mencari kupon untuk Anda, itu hanya tersedia jika Anda menginstal ekstensi Chrome atau jika Anda mencari di sekitar situs untuk " Penawaran Panas "
  • Terkadang ekstensi Chrome tidak muncul dan meminta Anda untuk mengaktifkan kembali uang Anda (Amazon lagi ...). Tanpa aktivasi, tanpa uang kembali! Akan lebih baik jika hanya diterapkan secara otomatis
    • (PS Jika Anda DO mengaktifkan cash back tetapi tidak muncul kemudian, Anda cukup mengirimkan formulir CLAIM )
  • Pembayaran triwulanan. Menyebalkan menunggu 3 bulan untuk pembayaran, tetapi Anda juga bisa menganggapnya sebagai rencana tabungan yang dipaksakan. Yang barangkali bukan ide yang buruk ...

APA ITU PROGRAM REFERENSI RAKUTEN?

Salah satu hal hebat lainnya tentang Rakuten, adalah program rujukan mereka. Setelah mendaftar untuk sebuah akun, Anda bisa mendapatkan Tautan Referensi untuk dibagikan dengan teman-teman. Mereka mendapat Bonus $ 10, dan Anda mendapat $ 25!


Rakuten - Referral 25

Untuk mendapatkan bonus Anda, inilah cara kerjanya:
  • Klik tautan " Rujuk dan Dapatkan $ 25 " di bagian atas situs web (atau tombol " Dapatkan $ 25 " di App)
  • Masukkan alamat email teman Anda, atau “ Bagikan Tautan Undangan Anda ” dengannya
  • Mereka mengklik tautan Anda, mendaftar, dan menghabiskan setidaknya $ 25 belanja online menggunakan uang kembali Rakuten, dan Anda berdua mendapatkan bonus Anda!
Sebagai contoh; jika Anda mengklik tautan saya (terima kasih jika Anda mau!), mendaftar, dan menghabiskan setidaknya $ 25 dengan Rakuten, Anda mendapatkan bonus $ 10. Kemudian Anda dapat membagikan tautan referensi ANDA, dan mulai menghasilkan uang juga🙂
Saya sudah menerima bonus $ 10 dalam waktu seminggu setelah mendaftar (membeli sesuatu seharga $ 31), ditambah sejumlah uang kembali juga!



Saya pikir ini pemasaran jenius, tetapi juga cara tanpa tekanan untuk berbagi alat ini dengan orang lain. Anda menang, teman Anda menang, dan Rakuten mendapatkan lebih banyak orang menggunakan alat GRATIS mereka. Menang-Menang-Menang!

BONUS: DATE NIGHT SAVINGS HACK!

Saya semua tentang hacks tabungan, dan jika Anda mencari uang SERIUS yang sama pada malam tanggal (dan menghasilkan uang kembali), lihat retas tabungan Rakuten / Groupon saya di bawah ini.
Ini sempurna untuk keluar malam!
Begini cara kerjanya:
  1. Menggunakan komputer desktop Anda, daftar untuk Rakuten , instal Ekstensi Chrome, dan pastikan Anda masuk ke akun Anda.
  2. Pergi ke Groupon Lokal dan temukan aktivitas malam kencan terdekat.
  3. Ketika muncul, " Aktifkan Cash Back " menggunakan Rakuten
  4. Temukan penawaran lokal yang bagus (golf mini dan happy hour?) Dan tambahkan ke troli Anda
  5. Saat checkout, Rakuten akan muncul, pilih " Terapkan Kupon " untuk mendapatkan diskon tambahan di atas uang Anda!
  6. Selesaikan transaksi, dan Anda akan mendapatkan uang tunai kembali dalam waktu seminggu!
Saya dapat melakukan pencarian cepat dan menemukan kesepakatan di Golf Mini untuk $ 7 per orang (total $ 14). Saya mengaktifkan kembali uang tunai saya, menerapkan kupon, dan pada akhirnya, itu hanya total $ 11,20, dan saya bisa mendapatkan kembali uang tunai $ 0,67!
Tanpa peretasan ini, kita bisa membayar $ 20 untuk golf mini.
Sebagai gantinya, kami membayar $ 11,20 DAN mendapatkan $ 0,67 uang kembali. SETENGAH MATI TANGGAL MALAM!



Kemudian tambahkan saja kupon happy hour setengah off, dan kencan malam hari di bawah $ 50!

RAKUTEN: IS IT WORTH IT?

Tidak ada yang menyembunyikannya, saya mencintai Rakuten / Ebates. Saya hanya berharap saya mendengarkan teman online saya tahun lalu; Aku bisa duduk di atas Benjamins sekarang juga!
Saya telah menginstal ekstensi Chrome di kedua komputer kami, dan sekarang saya memiliki Aplikasi di ponsel saya juga. Tidak mungkin kita berbelanja online tanpanya, UANG GRATIS!
Saya sudah mendapatkan lebih dari $ 35 dalam sebulan terakhir!

No comments: